contoh pidato Perpisahan Sekolah versi Bahasa Indonesia

Halo sobat pembaca kali ini akan saya bagikan contoh pidato Perpisahan Sekolah versi Bahasa Indonesia,  oke tanpa panjang lebar langsung aja chekidot.......
contoh pidato Perpisahan Sekolah versi Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum Wr Wb
Alhamdulilahi rabil ngalamin wassatu wassalamu'ala asrofil ambyai walmursalin, sayidina muhammadin wa ala alihi wasahbihi ajma'in ama ba'du.

Yang terhormat Bapak Joko Pawiro selaku kepala sekolah SMP Negeri 2 Surakarta.  Yang Kami hormati ketua komite SMP Negeri 2 Surakarta. Yang Kami hormati Bapak/Ibu serta karyawan/karyawati SMP Negeri 2 Surakarta. Hadirin yang kami hormati, serta teman-teman dari kelas 7, 8, 9 yang saya sayangi.

Puja dan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat, taufik, serta hidayah-Nya sehingga kita dapat berkumpul dalam acara Pelepasan Peserta Didik kelas 9, dengan sehat walafiat tanpa halangan sedikitpun.

Selanjutnya perkenankan saya berdiri disini, mewakili seluruh siswa kelas 9 untuk sekedar memohon maaf dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendidik kami.

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berpretasi dan kami juga berterimakasih kepada SMP Negeri 2 Surakarta yang telah memberikan fasilitas belajar mengajar yang baik sehingga kami dapat belajar dengan nyaman.

Selama 3 tahun kami belajar, kami sadar bahwa kami sering melakukan tindakan yang kurang berkenan dihati Bapak/Ibu Guru. Kami sadar bahwa tingkah laku kami banyak yang membuat Bapak/Ibu Guru jengkel dan marah. Untuk itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru memaafkan semua kesalahan kami.

Saat ini, kami telah selesai menjalani pendidikan di sekolah tercinta ini. Izinkan kami mohon pamit dan meminta doa kepada seluruh Bapak/Ibu Guru. Doakan kami untuk bisa meneruskan ke jenjang pendidikan selanjutnya dengan baik. Doakan kami untuk bisa menjaga amanah Bapak/Ibu Guru dengan sebaik-baiknya. Dan doakan kami untuk tetap menjadi anak yang berbakti dan siswa yang berprestasi yang didasari oleh sikap taqwa yang tiada henti. Untuk sekolah kami tercinta semoga tetapi menjadi sekolah yang terbaik.

Bagi adik-adik kami kelas 7 dan 8 kami berharap kalian akan terus meneruskan dan meningkatkan prestasi kalian. Kami juga berharap kalian tetap rajin belajar, berbakti kepada orang tu, menghormati dan mematuhi Bapak/Ibu Guru. Jadikan hal itu alat bagi kalian untuk menggapai cita-cita. Ambil sisi positif kami dan jangan tiru kelakuan buruk kami.

Demikianlah sambutan dari kami. Terimakasih atas segala perhatian dan mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan di hati hadirin sekalian. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari semua ini. Akhir kata Wabilahi taufik walhidayah wassalamu'alaikum wr. wb.

Nah itulah itulah contoh pidato perpisahan versi bahasa Indonesia yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi sobat pembaca.      End,,

No comments for "contoh pidato Perpisahan Sekolah versi Bahasa Indonesia"

Dapatkan Notifikasi Artikel Melalui Email