Cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester

Cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester apk

Lagi pengen internetan tapi tidak punya kuota/data? Atau dompet lagi tipis ngak bisa beli kuota? Tenang kali ini admin mustangers bisa menjawabnya, oke ini dia jawabannya.
Hari gini kalau data/kuota gak punya hhe (sama saya juga lagi seret kuota), tapi kali ini saya punya solusinya yaitu dengan internetan pakai wifi. Apa? Pakai wifi? Kan wifi juga di password? Ya memang kebanyakan wifi yang tersebar di daerah tertentu memiliki password, tapi kali ini saya akan bagikan cara wifi-an walaupun di password. Emang bisa gan? Ya bisa lah makanya simak caranya dibawah ini oke? hhe.

Lanjut wifi di password emang apa sih yang gak dipassword? Yah soal dipassword sih bisa dibuka, apa? dibuka pakai apa? Untuk membuka hotspot wifi yang bisa dipassword bisa menggunakan aplikasi wps wpa tester. Apa itu wps wpa tester? Wps wpa tester adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka password wifi.

Yah untuk aplikasi ini bisa untuk membuka password wifi apabila hotspot wifi yang akan kita hubungkan menggunakan sistem keamanan wps atau wpa. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuka password wifi dengan alasan ponsel android anda sudah di root, tapi tenang untuk ponsel android yang belum di root atau dengan kata lain masih standar masih tetap bisa kok terhubung dengan hotspot wifi, hanya saja untuk ponsel android yang belum di root tidak bisa untuk menampilkan passwordnya tetapi hanya bisa menyambungkan dengan hotspot wifi sedangkan untuk ponsel android yang sudah di root password bisa ditampilkan

Sebelum saya jelaskan cara penggunaanya berikut keuntungan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini:
  1. Dapat terhubung dengan hotspot wifi meski memiliki password
  2. Unlimited bandwidth, kalau sudah terhubung tau kan pastinya kuota tidak terbatas
  3. Menconnectkan Wifi Tanpa Root
  4. Menconnectkan Wifi dengan Root lebih bagus
  5. Dapat digunakan dengan mudah dan aman
  6. Tentunya ini aplikasi Gratis
  7. Bisa digunakan untuk segala jenis hotspot wifi, asalakan hotspot yang kita hubungkan menggunakan keamanan wps atau wpa.

Oke sekarang kita lanjut bagaimana cara menggunakan wps wpa tester, ini dia caranya silahkan simak baik-baik:
  • Silahkan download dulu aplikasinya, aplikasi bisa di download di sini
  • Install aplikasi dan buka
  • Ketika membuka aplikasi ada pemberitahuan pilih "Agree"
  • Cari hotspot wifi dengan cara pilih ikon tanda panah bulat atau pilih auto scan dan pastikan wifi android sobat hidup
  • Tunggu wifi android sobat sedang mencari hotspot
  • Nah sampai disini tinggal pilih hotspot wifi mana yang akan kita hubungkan, yang bisa dihubungkan dan bisa di bobol adalah nama hotspot yang ada gambar gembok hijau, sedangkan yang tidak bisa di bobol adalah nama hotspot yang ada gambar gembok merah atau yang tidak dapat di bobol adalah nama hotspot dengan warna selain hijau.
    cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester
  • Pilih hotspot wifi yang ada gambar gembok hijau kemudian Centang root atau non root bisa disesuaikan dengan ponsel android sobat dan centang new method atau old method terserah sobat pilih yang mana
    cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester
  • Selanjutnya pilih "Connect Automatic Pin" dan tunggu beberapa saat sampai muncul ikon wifi terhubung di ponsel sobat dan sudah bisa digunakan untuk internetan ye hhe.
  • Jika belum terhubung aplikasi akan otomatis terus mencari sampai terhubung/connect, jadi silahkan pesen makanan atau minuman dulu juga boleh hhe

Aplikasi ini dapat bekerja pada ponsel android yang sudah di root atau belum di root, jika sudah di root maka punya keuntungan lebih yaitu bisa menampilkan password wifi, oh ya satu lagi keuntungannya yaitu bisa menghemat kuota dan menghemat isi dompet, yah lumayan lah uangnya bisa digunakan untuk nabung atau keperluan penting lainnya oke? hhe. Sekian semoga bermanfaat kalau masih bingung silahkan komen dibawah, terimakasih.

No comments for "Cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester"

Dapatkan Notifikasi Artikel Melalui Email