Cara Membuat NOMOR HP Memanggil Otomatis setelah Panggilan Tak Terjawab

CARA MEMBUAT NOMOR HP KITA MEMANGIL OTOMATIS SETEL (1)

Cara Membuat NOMOR HP Memanggil Otomatis setelah Panggilan Tak Terjawab

Salah satu yang menjadi masalah ketika seseorang melakukan panggilan yaitu terdapatnya resiko panggilan tidak terjawab atau dalam hal ini penerima telepon tidak mengangkat panggilan tersebut. Tidak mengangkat dalam hal ini bukan berarti menolak panggilan namun panggilan tak terjawab bisa saja terjadi karena penerima panggilan dalam keadaan sibuk, sehingga kemungkinan tidak ada waktu untuk menerima telfon.

Pada umumnya indikasi dari panggilan tak terjawab ini akan muncul pemberitahuan setelah nada panggilan selesai. Atau untuk mengetahui ada tidaknya suatu panggilan yang masuk kita dapat mengeceknya lewat menu Log Panggilan atau Riwayat Panggilan pada menu telepon.

Nah jika kamu ingin melakukan panggilan kembali namun ribet tak mau pencet-pencet tombol maka kamu tinggal aktifkan “Mode Panggil Ulang Otomatis”. Mode Pemanggil Ulang Otomatis ini digunakan apabila ketika kita menelpon nomor ponsel seseorang namun tak dapat jawaban dari penerima, untuk itu mode ini berfungsi memanggil otomatis nomor yang kita telpon tersebut.

Pada suatu ketika kita menelpon namun tak dapat jawaban dari si penerima maka mode panggil ulang otomatis ini akan segera memanggil nomor ponsel tersebut tanpa harus kita mencarinya di kontak telepon. Namun mode ini tidak dapat berjalan atau berfungsi apabila penerima telepon tidak sibuk dengan kata lain penerima telepon mereject atau menolak panggilan tersebut. Yah mode ini hanya bisa berlaku pada jenis panggilan tak terjawab saja, dan tidak berlaku pada panggilan yang di reject atau ditolak oleh penerima panggilan.

CARA MEMBUAT NOMOR HP KITA MEMANGIL OTOMATIS SETEL (1)

Oke untuk mengaktifkan mode Panggilan Otomatis ini, tanpa basi-basi kita langsung saja ke caranya cusss;

1. Pertama pastikan hp yang kamu gunakan dalam keadaan hidup ya, kemudian masuk ke menu pengaturan, pengaturan panggilan, kemudian pilih “Panggil Ulang Otomatis” kemudian pilih opsi Aktif untuk menghidupkan panggilan ulang otomatis.

2. Setelah Mode ini diaktifkan maka secara langsung kamu dapat melakukan panggil ulang otomatis, untuk mengetesnya silahkan coba panggil nomor ponsel yang ada di dekatmu namun jangan di angkat telponnya. Dan ketika panggilannya selesai maka nomor ponsel milikmu akan segera memanggil otomatis ke nomor tersebut.

Bagaimana, mudah bukan? Tentunya mode ini akan sangat berguna jika kamu mempunyai seorang kawan yang selalu sibuk; dengan begitu mode ini akan terus memanggil nomor yang tidak menjawab panggilan tersebut secara terus-menerus, sampai kapan nomor ponselmu akan memanggilnya terus-menerus? Tentu sampai penerima panggilan mengangkat panggilan dari nomormu itu hhe.

Sebagai catatan : kemungkinan mode panggilan otomatis ini hanya tersedia apabila kita menggunakan ponsel jenis tombol atau bisa juga dikatakan tidak berlaku pada ponsel jenis smartphone; namun tidak menutup kemungkinan jika mode panggil ulang otomatis ini tersedia pada ponsel pintar milikmu, dikarenakan setiap ponsel pintar memiliki fitur yang berbeda-beda. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *