Natalia Polkonskaya, Jaksa Agung Crimea yang membuat terpukau mata setiap Pria

Natalia Polkonskaya, Jaksa Agung Crimea yang membuat terpukau mata seorang Pria

Natalia Polkonskaya, Jaksa Agung Crimea yang membuat terpukau mata setiap Pria

Natalia Poklonskaya adalah seorang jaksa agung muda asal Crimea, Russia. Wanita bernama asli Natalia Vladimirovna Poklonskaya ini lahir 19 Maret 1980 dan menjadi seorang jaksa termuda sekaligus menawan dari penampilan sederhananya. Natalia memiliki paras cantik nan manis. Kemunculan wanita cantik ini merebut perhatian dunia. Banyak media yang memberitakan sosoknya, mulai dari kecantikan hingga sepak terjang jadi jaksa agung.
Natalia Poklonskaya lulus dari Universitas Urusan Dalam Negeri di Yalta. Pada tahun 2011 di Simferopol  dia bekerja sebagai jaksa dalam sidang profil tinggi dari mantan wakil dari Dewan Tertinggi Crimea. Pada tahun yang sama ia diangkat jaksa lingkungan antar-distrik Simferopol. Setelah itu, ia dipindahkan ke Kantor Jaksa Agung Ukraina di Kiev, di mana ia menjabat sebagai jaksa senior sampai 25 Februari 2014.

Natalia Polkonskaya, Jaksa Agung Crimea yang membuat terpukau mata seorang Pria

Saat masih menjadi pengacara senior di kantor Jaksa Agung, Polkonskaya termasuk yang pro-Rusia. Bahkan dia dilaporkan sempat menyebut pemerintah Ukraina sebagai ‘setan dari kubur’. Polkonskaya juga kerap menyuarakan protes terhadap pemerintah Ukraina. Karena sikapnya itu pemerintah Ukraina pernah menjatuhkan kasus pidana terhadapnya dan menurunkan pangkatnya.

Setelah diangkat sebagai Jaksa Agung Crimea pada tanggal 11 Maret 2014, Poklonskaya mengadakan konferensi pers pada hari itu juga. Poklonskaya segera menarik perhatian netizen Internet karena penampilannya yang menarik. Klip video konferensi pers tersebut diunggah oleh seorang pengguna YouTube asal Jepang. Klip tanpa terjemahan ini langsung disaksikan oleh 300.000 pengguna pada hari pertamanya. Poklonskaya mendadak terkenal tidak hanya di Jepang, tetapi juga Tiongkok melalui liputan kantor berita lokal seperti China News Service dan Guangming Online. Ia juga bahkan menjadi bahan diskusi di Reddit, layanan mikroblog Tiongkok Weibo, dan jejaring sosial Rusia Vkontakte.

Natalia Polkonskaya, Jaksa Agung Crimea yang membuat terpukau mata seorang Pria

Dalam sebuah wawancara media ruptly dia memaparkan sedikit tentang dirinya:
Dalam 12 tahun yang saya habiskan untuk bekerja di Kantor Kejaksaan Agung, saya telah menangani kejahatan terorganisir dan memenjarakan banyak penjahat. Penampilan saya tidak pernah menjadi penghalang.
Saya harap mereka menipu musuh saya. Konstitusi mengatakan bahwa satu-satunya kekuatan di Ukraina, dan saya ulangi lagi bahwa satu-satunya kekuatan di Ukraina adalah rakyatnya

Saya tidak takut untuk mengatakan kebenaran dan saya bukan penjahat, saya tidak mempropagandakan Nazisme, berbeda dengan beberapa perwakilan negara otoritas di Kiev, jika mereka ingin melakukan tindakan kriminal untuk melawan saya, saya tidak takut dengan itu.
Poklonskaya, wawancara 19 Maret 2014

Pasca konferensi persnya, karya penggemar (fanart) bergaya anime yang menggambarkan Poklonskaya dibuat dan diunggah ke Internet; kebanyakan di antaranya masuk situs web berbagi karya seni Jepang, Pixiv. Ketenaran Poklonskaya diliput oleh sejumah kantor berita Rusia seperti Voice of Russia, Russia Today, dan Rossiyskaya Gazeta, serta media internasional seperti BBC News dan Bloomberg News. Beberapa orang, terutama di China dan Jepang, bahkan ada yang menciptakan karakter manga dan lukisan anima yang terinspirasi dari wajahnya. Bahkan video konferensinya saat mendengarkan pertanyaan wartawan dalam sebuah konferensi sudah ditonton lebih dari 300.000 kali

Natalia Polkonskaya, Jaksa Agung Crimea yang membuat terpukau mata seorang Pria

Natalia Polkonskaya, Jaksa Agung Crimea yang membuat terpukau mata seorang Pria

Poklonskaya kembali viral dengan muculnya meme dan fanart yang menyebar di media sosial pada April 2020 bersamaan dengan munculnya berita Kim Yo-jong, anak bungsu Kim Jong-il yang diperkirakan akan menggantikan Kim Jong-un sebagai Pemimpin Korea Utara. Poklonskaya digambarkan sebagai saingan Kim Yo-jong yang sama-sama merupakan tokoh perempuan yang berpengaruh di bidang politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *